Terus Tampil Tajam, Kylian Mbappe Pilih Merendah

Terus Tampil Tajam, Kylian Mbappe Pilih Merendah

Kendati mengakui bahwa saat ini dirinya berada dalam performa yang bagus, namun Mbappe menegaskan bahwa apa yang dia lakukan bukanlah suatu hal yang luar biasa. Definisi Luar biasa itu sendiri menurutnya adalah pemain yang mampu mencetak 60 gol dalam satu musim.

Penyerang AS Monaco Kylian Mbappe, berhasil terus melanjutkan konsistensinya dalam bermain di level top, dan menambah minat sejumlah raksasa Eropa pada bursa transfer musim panas mendatang. Namun, terkait hal ini, pemain berusia 18 tahun asal Prancis itu memilih tetap rendah hati.

Sebagaimana diketahui, Mbappe memang telah menyita perhatian sejumlah raksasa Eropa setelah tampil gemilang musim ini. Seiring kompetisi yang sudah mendekati garis akhir, penyerang berusia 18 tahun itu terus menunjukkan ketajamannya setelah berhasil mencetak dua gol saat Monaco menang 3-0 atas Caen dia ajang Ligue 1 Prancis, Minggu (19/3).

Dengan brace tersebut, Mbappe sejauh ini telah mengemas 19 gol di semua ajang bersama dengan AS Monaco, hebatnya lagi, pemain Prancis berhasil mencetak 14 gol dalam 12 laga terakhirnya. Namun, sang pemain sendiri memilih untuk rendah hati mengenai performa konsisten nya ini, dia menganggap dirinya hanya bermain bagus, dan tidak menyebut pencapaiannya luar biasa.

“Saya tidak menyebut apa yang saya lakukan ini luar biasa. Saya hanya akan mengatakan saya mampu melakukan yang terbaik. Luar biasa adalah pemain yang mampu mencetak 60 gol. Tidak banyak yang bisa melakukan itu. Selain itu, saya rasa terlalu berlebihan untuk mengatakan bahwa saya bermain luar biasa.”

“Saya tidak menyebut ini hebat, namun saya akui bahwa saya hanya berada dalam performa yang bagus.” ujar Mbappe seperi dikutip dari Goal Internasional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *