Menang Atas Sampdoria, Allegri Murka Performa Juve

Menang Atas Sampdoria, Allegri Murka Performa Juve

Manajer asal Italia tersebut menganggap bahwa timnya tampil dengan performa terbaik pada babak pertama, tapi sayangnya kemudian gagal menjaga tempo, dan tidak terorganisir di babak kedua. Kendati demikian, Allegri tetap menganggap kemenangan ini sebagai kemenangan krusial.

Juventus berhasil memetik hasil positif lewat kemenangan tipis atas Sampdoria, pada giornata 29 Serie A Italia, Minggu (19/3) dini hari WIB. Namun, kemenangan itu tak lantas disambut positif oleh Allenatore mereka, Max Allegri yang justru merasa geram dengan performa para pemainnya dalam laga tersebut.

Bertandang ke Stadio Communale milik Sampdoria, Bianconneri harus banting tulang untuk bisa mengemas tiga poin. Mereka pada akhirnya berhasil unggul satu gol atas II Samp, yang mana hasil tersebut cukup untuk mengukuhkan status Si Nyonya Tua di puncak klasemen sementara, dengan keunggulan delapan poin atas pesaing terdekatnya AS Roma.

Akan tetapi, pelatih Massimiliano Allegri tetap merasa kesal dengan performa para pemainnya dalam pertandingan tersebut, terutama di babak kedua, yang dinilainya begitu mengecewakan. Sebagai informasi gol tunggal dalam pertandingan tersebut memang terjadi di babak pertama.

“Saya kesal terhadap apa yang para pemain kami lakukan di babak kedua. Anda harus lebih terorganisasi, mempertahankan kondisi, dan menyerang balik saat lawan memang terpaksa mengambil inisiatif,”

“Saya akui bahwa performa kami adalah yang terbaik di sepanjang babak pertama. Kami bermain dengan baik dan membuat banyak peluang, tapi gagal menjaga tempo dan tidak terorganisasi di babak kedua”

“Tapi terlepas dari semua itu, tiga poin yang kami raih tersebut sangatlah krusial , mengingat kami akan menghadapi jadwal yang super padat setelah jeda Internasional nanti,” ujar Allegri kesal, seperti dikutip Mediaset Premium.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *