Kokoh di Puncak klasemen, Zidane Enggan Jemawa

Kokoh di Puncak klasemen, Zidane Enggan Jemawa

Menurut sang Entrenadore, kemenangan tersebut sejatinya tak berarti apapun, karena musim masih cukup panjang untuk persaingan gelar juara, apalagi jarak dengan rival terdekat tak terlampau jauh. Meski demikian, Zidane tetap puas timnya mampu megemas kemenangan di San Mames.

Real Madrid terus menegaskan statusnya sebagai pemuncak klasemen sementara La Liga Spanyol, setelah taklukkan Athletic Bilbao pada jornada ke-28 Akhir pekan kemarin. Menyoal fakta tersebut, pelatih Zinedine Zidane enggan tergiur untuk jemawa.

Seperti diketahui, Los Blancos bertandang ke Estadio San Mames dengan kewaspadaan tingkat tinggi, mengingat tim tuan rumah Athletic bilbao hanya kalah satu kali dalam laga kandang. Namun, madrid mampu mengatasi tekanan, mereka berhasil mencetak dua gol, seiring tuan rumah yang hanya mampu membalas lewat sebiji gol Aritz Aduriz.

Hasil itu membuat Los Galaticos sukses melebarkan jarak dengan pesaing terdekatnya, Barcelona, lewat jurang lima poin. Meski begitu pelatih Madrid, Zinedine Zidane, menolak untuk berpuas diri. Zidane menganggap, persaingan juara La Liga Spanyol musim ini masih sangat terbuka, namun dia tetap senang akan kemenangan yang diraih timnya di tempat yang sulit ditaklukan.

”Memang, saat ini kami masih kokoh di puncak klasemen, tapi saya tegaskan, bahwa itu masih belum berarti apapun. Bagaimanapun kami berhasil memainkan pertandingan dengan sangat bagus, Hal yang paling hebat adalah kami tahu betapa sulit menang di sini, tetapi kami sudah melakukannya dan tentu saja kami bakal berusaha untuk terus melanjutkan kinerja bagus ini.”

“Bilbao adalah tim yang terus berjuang sampai akhir, dan mereka sangat menyulitkan kami sepanjang laga. Mereka juga sangat kuat dari situasi bola mati,” ujar Zidane, seperti dikutip Marca.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *