Cedera Paulo Dybala Tidak Serius

Cedera Paulo Dybala Tidak Serius

Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh pelatih Max Allegri, yang mana sang manajer sudah memprediksi bahwa Dybala bakal mengalami cedera otot, cepat atau lambat, karena dia selalu diandalkan sepanjang musim dan ototnya mengalami kelelahan, namun tidak perlu dicemaskan.

Kemenangan tipis 1-0 Juventus atas Sampdoria pada giornata 29 Serie A Italia harus dibayar mahal. Bomber Si Nyonya Tua, Paulo Dybala, mengalami cedera dan terpaksa mengakhiri laga di menit ke-27. Akan tetapi, bisa dipastikan cedera yang dialami penyerang muda Argentina tidak serius.

Sebagaimana diketahui, Bianconneri bersusah payah dalam menjaga jarak ideal dengan AS Roma. Bertandang ke markas Sampdoria, sang juara bertahan sukses memetik tiga poin berkat sebiji gol yang tercipta dalam laga tersebut. Namun, cedera Dybala tetap jadi sorotan, karena mereka kini tengah memasuki periode krusial di Serie A, Coppa Italia, dan tentu saja Liga Champions.

Akan tetapi, salah satu media Italia mengklaim bahwa cedera yang dialami Dybala sejatinya tidak terlalu serius, dan waktu pemulihan yang dibutuhkan pun bisa dibilang singkat. Hal itu dikonfirmasi pelatihnya, Massimiliano Allegri, yang menyebut pemain andalannya itu hanya mengalami kejang otot.

“Saya lihat, cedera yang dia alami tidak terlalu serius, dan Dybala memang sudah merasa bahwa otot paha nya bakal menegang, dan sudah merasakannya sejak beberapa hari lalu, jadi kami tidak mau mengambil risiko. Adalah normal bagi seorang pemain yang begitu diandalkan, dia pada dasarnya merasakan kelalahan setelah melalui musim yang sangat panjang” tutur Allegri, seperti dikutip Goal Italia.

Cedera itu memang mungkin akan pulih dalam waktu dekat, namun hal tersebut membuat sang pemain terpaksa harus melalui caps bersama dengan timnas Argentina saat jeda Internasional Pekan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *