Barcelona Masih Kesulitan Rekrut Marco Verratti

Usaha Barcelona mendatangkan gelandang muda Italia, Marco Verratti dari Paris Saint-Germain masih terus berlanjut,. Namun, sebagaimana dituturkan oleh direktur olahraga Robert Fernandez, proses negosiasi dengan pihak klub Prancis masih belum menemui kata sepakat.

Sebagaimana diketahui, raksasa Catalan memang sudah sejak lama dikaitkan dengan Marco Verratti, bahkan sejak musim panas tahun lalu. Bahkan, kabarnya pihak Barca siap melakukan pertukaran, andres Iniesta dengan sejumlah uang untuk memuluskan transfer pemain berusia 23 tahun tersebut ke Camp Nou.

Musim panas ini, prediksi BOLA Barcelona kembali berusaha mendatangkan gelandang Internasional Italia tersebut, dengan kali ini pendekatan kabarnya sudah mencapai tahap lebih lanjut. Namun sayangnya, pihak Paris saint-Germain seperti masih belum rela untuk melepas pemain yang mereka datangkan dari Pescara tersebut.

Direktur Olahraga Barcelona, Robert Fernandez, juga mengakui bahwa proses negosiasi dengan pihak Les Parisiens berjalan cukup rumit, karena pihak paris saint-Germain yang tidak rela melepas pemain andalan mereka tersebut.

“Tidak banyak yang bisa saya katakan kecuali Verratti masih terikat kontrak PSG, Jika Anda ingin mewujudkan kepindahan pemain yang masih dikontrak, Anda harus mencapai kesepakatan terlebih dahulu dengan klub.” ujarnya.

Menurut informasi yang terdengar, barcelona sudah menyiapkan kocek sebesar 100 Juta Euro untuk memuluskan transfer ini,. Sang pemain sendiri sempat mengatakan bahwa dirinya memang tertarik bergabung dengan raksasa Catalan, begitu juga dengan agen transfernya. Musim lalu Verratti mencatat 43 penampilan bersama PSG di semua kompetisi namun tim ibu kota Prancis itu gagal mempertahankan gelar Ligue 1 dan tersungkur di tangan Barca di Liga Champions.

Adapun, Barcelona sendiri baru mendapatkan satu pemain saja pada kesempatan bursa transfer musim panas tahun ini, yang mana pemain tersebut adalah Nelson Semedo, yang mereka datangkan dari Benfica.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *